BRAKKK...Usai Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas, Mobil Avanza Terjun ke Parit Pantai 

BRAKKK...Usai Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas, Mobil Avanza Terjun ke Parit Pantai 
Setelah Menabrak Mahasiswi Hingga Tewas, Mobil Avanza Terjun ke Parit Pantai Sedalam 2,5 Meter. surabaya.tribunnews.com/muchsin

RIAUSKY.COM - Sebuah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Subairi (25), warga Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, terjun ke pinggir pantai sedalam 2,5 meter di Jl Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Kamis (18/4/2019), sekitar pukul 16.00.

Mobil Avanza warna putih itu, terjun ke pinggir pantai yang dipenuhi pohon bakau, setelah oleng dan menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Fifin (19), warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Korban Fifin, tewas di lokasi kejadian dengan luka yang sangat parah. Jasad mahasiswi semester III di sebuah perguruan tinggi di Malang ini pun langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Slamet Martodirjo. 

Pengemudi mobil, Subairi, hanya mmengalami luka lecet di tangan kanannya karena terkena pecahan kaca. Sementara seorang temannya yang duduk di jok depan, hanya merasakan dada sesak karena benturan dengan dashboard mobil. 
Kini Subairi masih dalam pemeriksaan unit Lakalantas Polres Pamekasan.

Menurut sumber di lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza warna putih berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Sampang (arah barat), dalam kondisi ban mendadak gembos. Sehingga langsung oleng ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah Pamekasan (arah timur) sepeda motor Honda Beat warna merah, kombinasi putih yang dikemudikan Fifin tepat berada di sisi kiri jalan dan langsung dihantam. Akibatnya, Fifin bersama sepeda motornya terlempar ke pinggir pantai. Begitu juga mobil Toyota Avanza ikut terjun ke pinggir pantai.

Sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di lokasi itu berhenti untuk melihat apa yang terjadi. Begitu juga beberapa warga sekitar berdatangan untuk memberikan pertolongan. Korban tergeletak di pinggir pantai dengan posisi tengkurap dan sebuah helm yang dipakainya terlepas. Kebetulan kondisi air laut surut, sehingga tubuh korban terjerembab ka dasar pinggir pantai.

Salah seorang saksi mata, Mohammad Junaidi (35), warga Kecamatan Pademawu, pengedara sepeda motor yang kebetulan melintas di lokasi itu  mengatakan, mobil Toyota Avanza itu mendahului dirinya dari arah barat dengan keadaan agak oleng ke kanan.

“Sekitar dari jarak 50 meter di depan ini. Saya melihat mobil itu langsung belok kanan ke arah pantai dan menabrak pengendara sepeda motor dari arah timur. Benturannya terdengar keras. Saya kaget dan hampir terjatuh dari sepeda motor, melihat kejadian itu,” ujar Junaidi sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com.

Kapolsek Tlanakan, AKP H Mohammad Sholeh, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, kasus kecelakaan yang menelan korban ini sudah ditangani Satlantas Polres Pamekasan.

“Sekarang anggota kami masih di lapangan, membantu mengatur lalu lintas di lokasi dan persiapan mengangkat mobil yang masih di pinggir pantai,” kata AKP Sholeh. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index